Mafalda

Mafalda[BOOKS] ⚣ Mafalda Author Quino – Oaklandjobs.co.uk Mafalda is a comic strip written and drawn by the Argentine cartoonist Joaqu n Salvador Lavado pen name Quino The strip features a girl named Mafalda years old at the time of the comic s creation who Mafalda is a comic strip written and drawn by the Argentine cartoonist Joaqu n Salvador Lavado pen name Quino The strip features a girl named Mafaldayears old at the time of the comic s creation who is deeply concerned about humanity and world peace and rebels against the world as it is The brilliance of Mafalda lies foremost in the quirkiness of this little girl She hates that is an understatement soup, cares deeply about humanity, loves the Beatles and has a bunch of equally quirky friends More than twenty years later, Mafalda is still immensely popular throughout Latin America and it has be translated into overlanguages. Sarcasmo e ironia en su maxima expresion Love it. Siang ini, beberapa siswa kelas 2 begitu mupengnya mengincar buku perpus yang baru saya buka sampul plastiknya ini Dengan pendekatan kekuasaan bunyinya Hush Hush Nanti kalau saya sudah selesai kamu boleh pinjam darii perpus Sekarang keluarkan pulpen, kita ulangan dulu tentang perdagangan internasional , akhirnya saya menyelesaikan buku ini sambil cekikikan tertahan di tengah ulangan Dari buku ini, saya kembali sadar bahwa sebenarnya setiap orang senang lho kalau ternyata mereka Siang ini, beberapa siswa kelas 2 begitu mupengnya mengincar buku perpus yang baru saya buka sampul plastiknya ini Dengan pendekatan kekuasaan bunyinya Hush Hush Nanti kalau saya sudah selesai kamu boleh pinjam darii perpus Sekarang keluarkan pulpen, kita ulangan dulu tentang perdagangan internasional , akhirnya saya menyelesaikan buku ini sambil cekikikan tertahan di tengah ulangan Dari buku ini, saya kembali sadar bahwa sebenarnya setiap orang senang lho kalau ternyata mereka bukan orang yang lebih bodoh daripada orang lain Begini cuplikannya Mafalda Piring terbang itu datangnya dari mana, ya Felipe Aku nggak tahu KAYAKNYA PARA ILMUWAN JUGA NGGAK TAHU Mafalda Terus kenapa kamu senang banget sih Felipe Yah, aku merasa penting dengan berbagi ketidaktahuan bersama para ilmuwan Haha Dari cerita 17, halaman 9Mafalda Semalam aku mimpi mamaku kuliah Susanita Oh ya Terus mamamu ke kampus Mafalda Iya Susanita Terus terus mamamu juga punya pacar Mafalda Pacar Nggak Susanita Jadi mamamu kuliah dan nggak dapat apa apa Dasar ni, si Susanita cewek yang ketuaan banget pSebuah ilustrasi pengalaman membaca yang dengan asiknya dilebih lebihkan p ,, , Quino , , , , ,, , Quino , , , ,, agradezco a romero solo porque me hizo releer mafalda Mafalda bermain dengan Felipe dan ManolitoMama Kalian pura2 jadi apa anak anak Mafalda, Felipe, Manolito Jadi pemerintah Mama Oke, tapi jangan bikin macem2 loh ya Mafalda Tenang aja Ma Kami memang nggak akan bikin apa2 kok Mafalda dan papanyaMafalda Pa, waktu papa kecil, papa paling suka acara TV apa Papa Waktu papa kecil belum ada TV, Mafalda Mafalda Apaaa Mafalda Ya ampun kalau gitu buat apa papa jadi anak2 Kasian banget sih Susanita bercerita ttg cinderela Mafalda bermain dengan Felipe dan ManolitoMama Kalian pura2 jadi apa anak anak Mafalda, Felipe, Manolito Jadi pemerintah Mama Oke, tapi jangan bikin macem2 loh ya Mafalda Tenang aja Ma Kami memang nggak akan bikin apa2 kok Mafalda dan papanyaMafalda Pa, waktu papa kecil, papa paling suka acara TV apa Papa Waktu papa kecil belum ada TV, Mafalda Mafalda Apaaa Mafalda Ya ampun kalau gitu buat apa papa jadi anak2 Kasian banget sih Susanita bercerita ttg cinderela kepada Mafalda dan Manolito yg terobsesi pd bisnis uangSusanita Semua gadis mencoba sepatu itu, tapi kalau nggak kekecilan ya kebesaran Susanita Terus sang pangeran yang tahu nggak ada satu gadis pun dapat memakai sepatu itu, dia Manolito Membuka cabang toko sepatu Dr Scholl Manolito lari dilempar boneka Susanita Dasar nggak punya jiwa dagang Mafalda dan sup, masakan yang dibencinyaMafalda Mama gunting apa dari koran Mama Resep Mafalda Resep masakan enak Mama sambil berlalu membawa guntingan resep Sup ikan Mafalda histeris KEBEBASAN PERS SIALAN Felipe berbicara sendiri ttg piring terbang Felipe Kalau benar piring terbang datang dari planet yang lebih maju daripada bumiFelipe Nggak ada yg boleh bilang kami hidup di satu negara yg nggak maju Felipe Karena ternyata semua negara di planet ini belum maju Aha Felipe mendongak ke langit dan berteriak TRIMS YA TELAH MENYELAMATKAN HARGA DIRI KAMI DI MATA DUNIA INTERNASIONAL Jari telunjukMafalda Tahu nggak ternyata takdir umat manusia bergantung sama jari kayak gini sambil menunjukkan jari telunjuknya pada Manolito Mafalda Cukup tekan tombol luncur di roket nuklir, Duaaaar Dunia meledak berkeping2 Mafalda Apa ada yang bisa melampaui kekuasaan jari semacam ini Manolito PINTU sambil mengacungkan telunjuknya yang diperban Le do en Mayo del 2015 Este libro ha sido un descubrimiento Siempre he sabido sobre Mafalda por las tiras que siempre andan rondando en las redes sociales Pero nunca me hab a animado a agarrar el libro que hay en la biblioteca y pucha que me arrepiento de no haberlo hecho antes.Casi nunca me pasa con los comics, el hecho de re rme a carcajadas, y en este sucedi recurrentemente Sin duda continuare con los siguientes vol menes. mama MAFALDA ambil jaket yang kamu taruh di lantai mafalda nggak mau aku nggak perlu menuruti siapa pun aku kan presiden mama Oh oke tapi mama adalah BANK DUNIA dan IMF mafalda dalam hati wow ternyata mama memang lebih pintar daripada akuway the go, mama No s qu despiole hicieron con Mafalda estos buenos Librarians no hispano parlantes pero espero poder ordernarla y clasificarla como corresponde en alg n momento Sobre el c mic en s impecable, si aprend a leer con amor y devoci n, fue gracias a Mafalda. A cute progressive pre schooler in Argentina in the 60 s with a fun bunch of friends a capitalist Manolito , a conventionalist Susanita and kind and a bit awkward Felipe, who knows sh t because he s already in school It was fun..and I want to read . Incre ble que las tiras de este libro se hayan publicado en 1965 y muchas sigan siendo relevantes hoy C mo se nota que el ser humano no aprende m s.